YELO

Bisnis.com, JAKARTA – UOB Kay Hian Holdings Limited dikabarkan melakukan pembelian saham PT Yelooo Integra Datanet Tbk.sebanyak 19 juta lembar atau 5% dari komposisi saham yang diterbitkan perseroan.

Berdasarkan keterangan resmi perusahaan, emiten dengan sandi YELO tersebut membukukan pembelian saham oleh UOB Kay Hian Holdings Ltd. per 7 November 2018. UOB Kay Hian Holdings Ltd. merupakan perusahaan berbasis di Singapura yang bergerak pada jasa broker, manajemen kekayaan pribadi, investasi perbankan, manajemen investasi, dan riset keuangan.
...
See More

Manajemen perusahaan yang memiliki bisnis utama penyewaan modem dengan merek Passpod tersebut menyampaikan momentum penyerapan 5% saham YELO oleh UOB Kay Hian Holdings Ltd. tersebut merupakan indikasi optimism pasar, termasuk investor asing dan ritel terhadap bisnis YELO.

http://m.bisnis.com/market/read/20181108/192/858034/uob-kay-hian-borong-5-saham-yelo-yelooo-integra
Like - Comment - Share 0 0 0

Share On
Sponsored
SEMUA chart Sniper accum INI BISA DIPELAJARI DAN DIGUNAKAN MELALUI AKSES VIP WEB DAN KELAS BISA ISI LINK FORM DIBAWAH INI UNTUK KELAS PER TANGGAL NOVEMBER 2018 bit.ly/Snipersaham Snipersaham Twitter instagram try our apps on playstore InvestorSukses_apps